Penyebab paha dan betis yang besar yang pada umumnya terjadi karena masalah obesitas atau kegemukan, dengan mengalami kegemukan, maka kalori yang tidak digunakan oleh tubuh akan tertimbun menjadi lemak dan tersimpan pada area-area tertentu pada tubuh anda, salah satunya adalah pada area paha dan betis ini.

olahraga rutin

Oleh sebab itulah jika anda ingin mengecilkan paha dan betis secara tuntas, sangat direkomendasikan sekali bagi anda untuk menjalani program diet untuk menurunkan berat badan. Karena dengan melakukan diet dapat membantu menurunkan berat badan menjadi lebih ideal dan lemak-lemak yang banyak menumpuk pada pada dan betis anda dapat dihilangkan.

Selain itu untuk mempercepat membakar lemak yang tertimbun pada area tertentu dalam hal ini paha dan betis, akan lebih optimal jika anda melakukan berbagai latihan gerakan olahraga yang mengkhususkan untuk membakar lemak pada area paha dan betis tersebut.

Dengan melakukan latihan gerakan olahraga yang mengkhususkan untuk mengecilkan paha dan betis, selain dapat membantu membakar lemak pada area paha dan betis juga dapat membuat paha dan betis anda menjadi lebih seksi, langsing dan proporsional.

Untuk melakukan latihan gerakan olahraga mengecilkan paha dan betis juga tergolong mudah dan praktis sekali, sehingga anda dapat melakukannya sendiri dari rumah dengan mudah tanpa harus pergi ke tempat fitness.

Ingin tahu seperti apa saja latihan gerakan olahraga untuk mengecilkan paha dan betis ini silahkan anda simak penjelasan lengkapnya dibawah ini :

1. Olahraga rutin

Jika Anda memiliki berat badan tidak ideal, lebiih baik Anda mulai utuk berolahraga dari sekarang. Olaraga membantu tubuh Anda untuk mencerna atau mengolah lemak yang menumpuk pada jaringan kulit sehingga membentuk energi. Olahraga akan membantu menurunkan berat badan Anda, sehingga paha dan betis Anda tidak besar lagi.

2. Hindari gerakan berlebihan dalam posisi tertentu

Terdapat beberapa aktivitas yang tidak disarankan untuk mencegar paha dan betis besar. Aktivitas-aktivitas yang tidak disarankan adalah aktivitas yang menggunakan otot paha atau betis, seperti : melompat, berjongkok lama, memanjat atau juga cara berjalan yang salah seperti menapak pada ujung kaki saat berjalan.

3. Hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi

Makanan berlemak tidak baik untuk tubuh. Begitu juga makanan yang tinggi karbohidrat. Kedua hal tersebut menjadi penyebab obesitas atau kegemukan. Karbohidrat dan lemak berlebih akan menumpuk ada lapisan kulit dan membuat tubuh tidak sehat.

4. Konsumsi buah dan sayuran hijau

Buah-buahan dan sayuran hijau memiliki kandungan nutrisi yang banyak dan bermanfaat bagi tubuh. Buah dan sayuran bekerja sebagai antioksidan dan penetral tubuh dari zat-zat toksik yang memperburuk kesehatan.

4. Konsumsi green coffee

Green coffee atau kopi hijau dikenal sebagai minuman yang berfungi untuk mengecilkan timbunan lemak dalam tubuh mengkonsumsi green coffee tiap hari untuk dijadikan minuman harian mampu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh. kandungan Asam Klorogenat inilah yang dapat membantu Anda mengurangi ukuran paha dan betis dengan mudah. konsumsilah kopi hijau 3 gelas sehari.

Baca Juga: Hasil Penelitian tentang Green Coffee dalam Melangsingkan Tubuh

Categories: Tips & Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *