Anda mungkin pernah mendengar tentang perdebatan sengit dari kebiasaan minum kopi untuk kesehatan. Hal ini juga telah membuat para peneliti berulang kali meneliti tentang kegunaan kopi apakah minuman populer ini adalah baik untuk kesehatan Anda. Ada juga kontroversi tentang manfaat penggunaan green coffee yang disebut-sebut dapat menurunkan berat badan, dan telah menjadi terkenal dengan sangat pesat sebagai suplemen penurunan berat badan setelah tampil di acara “The Dr. Oz Show.”

Popularitas Green Coffee saat ini telah meningkat sangat pesat. Suplemen yang berbahan dasar dari kopi (biji) buah-buahan Coffea yang belum dipanggang atau diproses disebut-sebut memiliki kegunaan luar biasa dalam menurunkan berat badan sangat cepat bahkan tanpa olahraga!

Banyak sekali perbedaan pendapat terkait khasiat mengkonsumsi kopi itu sendiri. Baru-baru ini banyak sekali bermunculan dengan adanya green coffee. Dimana kopi ini diyakini dapat menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan bahwa green coffee dapat membakar lemak didalam tubuh dengan instan. Tentunya ini yang menjadi iming-iming beberapa orang memilih untuk mengkonsumsi green coffee. Ditambah lagi dengan informasi bahwa proses pembakaran lemak tersebut terjadi tanpa kita perlu melakukan olahraga atau mengatur makanan kita. Cukup menggiurkan bukan? Apalagi untuk masyarakat yang malas bergerak atau memiliki waktu yang sedikit. Tapi apakah benar green coffee dapat menurunkan berat badan atau khasiat ini hanya omong kosong? Mari kita lihat penjelasan berikut.

Penelitian yang dimuat dalam Indian Journal of Innovative Research and Development menunjukkan, zat aktif dalam kopi ini, yaitu asam klorogenat, bisa membantu melangsingkan badan.

Green coffee berasal dari biji kopi yang belum dipanggang. Biji kopi mengandung senyawa yang dikenal sebagai asam klorogenat. Senyawa ini diyakini memiliki aktivitas antioksidan, membantu menurunkan tekanan darah, dan membantu dalam menurunkan berat badan dengan cepat.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Green Coffee Yang Asli untuk Diet

Jika kopi biasanya memiliki warna hitam, green coffee merupakan kopi berwarna hijau. Selain berwarna hijau, green coffee menjadi jenis kopi yang belum mengalami proses pemanggangan. Green coffee menjadi salah satu alat tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh dengan bentuk ideal. Tubuh dengan berat badan yang berlebih akan berubah menjadi langsing ketika Anda mengkonsumsi kopi tersebut. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan asam klorogenat yang berada di dalam green coffee. Jika kopi biasanya dikenal mengandung kafein, green coffee justru dikenal dengan kandungan asam klorogenat.

Asam klorogenat merupakan sosok utama yang membuat green coffee dapat melangsingkan tubuh dengan baik. Senyawa yang dapat Anda temukan melalui green coffee ini memiliki jumlah yang besar ketika kopi tidak mengalami pemanggangan. Jika kopi tersebut mengalami pemanasan dalam waktu yang lama, kandungan dari asam klorogenat justru akan semakin berkurang. Selain bermanfaat sebagai zat untuk mengurangi berat badan dan melangsingkan tubuh dengan baik, asam klorogenat juga berperan sebagai antioksidan alami. Asam klorogenat juga dapat mencegah kandungan gula dalam darah yang berlebih sehingga Anda akan terhindar dari penyakit diabetes. Jika Anda ingin merasakan khasiat green coffee dalam melangsingkan tubuh, Anda sebaiknya mengkonsumsi kopi tersebut dala takaran yang tepat.

Green coffee bean mampu melangsingkan tubuh dengan baik karena kandungan asam klorogenat yang tinggi. Anda akan memperoleh kandungan asam klorogenat sebanyak 300% dari green coffee yang belum mengalami pemanggangan. Anda tentunya tidak akan mendapatkan kandungan asam klorogenat yang tinggi pada biji kopi yang pernah mengalami tahapan roasting. Ketika Anda mengkonsumsi green coffee, Anda akan mendapatkan kulit tubuh yang halus dan kenyal. Impian untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dapat Anda raih dalam waktu dekat jika mengkonsumsi green coffee bean tersebut dengan takaran dan waktu yang tepat. Karena merupakan bahan alami, Anda akan mendapatkan tubuh langsing tanpa merasakan efek samping yang membahayakan.

Yang harus kalian tahu pada saat kopi masuk dalam proses roasting, menyebabkan kopi akan berubah warna menjadi hitam dan tidak fresh lagi. Hal inilah menyebabkan kopi yang telah disangrai memiliki kandungan asam klorogenik yang lebih rendah daripada green coffee. Dimana kandungan asam klorogenik ini yang dapat menyebabkan berat badan kita akan menurun. Maka dapat disimpulkan bahwa green coffee lebih efektif dan dapat menjadi pilihan untuk para pecinta kopi yang ingin menurunkan berat badan. Dengan kata lain green coffee dapat Menurunkan Berat Badan.

CARA PEMESANAN

Silahkan hubungi salah satu kontak di bawah ini:

Kategori: Artikel