Green Coffee, Varian Kopi Baru yang sempat di acara Dr. Oz. Kopi jenis ini kabarnya kandungan antioksidannya lebih tinggi. Khasiatnya beragam, namun yang bikin heboh banyak orang adalah khasiat menurunkan berat badan.

Manfaat pertama yang dapat konsumen rasakan adalah berat badan yang dapat terjaga dengan baik. Bagi konsumen yang memiliki berat badan berlebih, konsumen tersebut dapat mengkonsumsi green coffee secara teratur guna mendapatkan berat badan yang diinginkan. Lemak jahat yang bersarang di dalam tubuh dapat terbakar dengan baik akibat kinerja asam klorogenat yang dikandung oleh green coffee tersebut. Kandungan asam klorogenat yang tinggi tidak akan konsumen temukan ada jenis kopi lainnya. Green coffee memiliki kandungan asma klorogenat yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kopi biasanya. Tak mengherankan jika green coffee mampu memberikan manfaat yang luar biasa bagi penggunanya.

Kabar ini tentunya didukung oleh penelitian yang pernah dilakukan. Dalam penelitian jangka pendek selama 22 minggu, peneliti menemukan bahwa 16 orang pertisipan baik pria maupun wanita kehilangan rata-rata hampir 8 kilo berat badan setelah mengonsumsi green coffee ini.

Baca Juga: Efek Samping Green Coffee Akibat Minum Secara Berlebihan

Selain itu beredar banyak sekali produk pelangsing green coffee dengan berbagai macam kemasan dan merk. Dalam kemasan ada 2 kemasan dipasaran yaitu green coffee dalam bentuk kapsul (exitox green coffee bean) dan green coffee dalam bentuk serbuk atau bubuk.

Mungkin kalian penasaran diantara dua bubuk jenis kemasan green coffee yang manakah lebih bagus untuk diet dan membakar lemak. Jawabannya adalah green coffee bubuk, karena green coffee bubuk dilarutkan dalam dengan air panas terlebih dahulu sehingga zat-zat yang ada dalamnya terlarut dengan mudah. Selain itu proses meminum green coffee bubuk juga hanya diambil airnya saja karena ampas sudah di endapkan dibawah gelas. Dengan cara ini tubuh hanya akan menyerap air dan sarinya saja sehingga lebih meringankan kinerja ginjal. Selain itu proses penyerapan nutrisinya pun lebih optimal. Semantara kapsul adalah bubuk green coffee yang dimasukkan kapsul dan itu sangat berbahaya buat tubuh karena  itu nantinya mengedap di usus dan dapat menyebabkan usus buntu atau gangguan pencenaan, semacam mengkonsumsi kopi dengan ampasnya.

Jika anda membutuhkan bukti, silahkan cari testimoni pemakaian green coffee kapsul dan bubuk di internet dengan menggunakan kata kunci “Testimoni Berkah Green Coffee” untuk contoh produk green coffee bubuk dan kata kunci green coffee kapsul lain yang anda kenal. Namun yang jelas setiap orang memiliki pilihan seleranya masing-masing untuk menentukan produk dietnya.

Jangan lupa untuk menukupi kebutuhan air dengan meminum minimal 8 gelas dalam sehari agar proses metabolisme berjalan dengan lancar.

 >> Anda bisa dapatkan kopi hijau terbaik dari Berkah Green Coffee disini.

Categories: Green Coffee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *