Kopi merupakan minuman yang tak asing lagi di telinga warga Indonesia. Banyak sekali varian kopi akhir akhir ini dan dengan maraknya tempat tempat minum yang menyediakan variasi kopi secara lengkap. Diet kopi merupakan salah satu cara diet yang bertujuan untuk menghilangkan lemak dengan cara memasukan kopi dalam menu makanan, tidak hanya rasanya yang enak kopi juga ternyata memiliki pengaruh untuk diet. Ada beberapa jenis kopi yang bisa menurunkan berat badan dan sangat cocok untuk seseorang yang sedang menjalani diet. berikut adalah contoh beberapa jenis kopi untuk diet:

1.  Green Coffee

Green coffee atau kopi hijau adalah minuman kesehatan alami untuk diet dan pelangsing yang aman tanpa bahan campuran kimia di dalamnya berbeda dengan produk produk modern zaman sekarang hanya untuk diet kita sudah membahayakan diri kita dengan mengkonsumsi obat yang belum tentu aman untuk tubuh kita apa lagi dalam jangka panjang.

Kopi hijau memiliki jumlah asam klorogenat tiga kali lebih tinggi dibanding kopi hitam alias kopi yang sudah dipanggang. Asam klorogenat inilah yang mampu membakar penumpukan lemak dalam waktu yang cepat. Asam klorogenat yang terkandung dalam kopi hijau ini pun bisa terserap baik dalam tubuh dan mampu mengurangi sekitar berat badan lebih banyak dibanding orang yang nggak minum sama sekali.

2. Bulletproof

Kopi mentega ini sebenarnya terinspirasi dari teh yang biasanya dicampur mentega. Resep dari bulletproof ini pertama kali diciptakan atau di buat oleh Dave Asprey dimana ia kemudian menyebutnya menjadi brand minuman khusus miliknya. Bulletproof merupakan blend antara kopi hitam dengan grass-fed butter ( mentega yang di beri makan rumput ) dan Brain Octane oil ( minyak otak octane ) yang dipercaya bisa meningkatkan kinerja kognitif dan menurunkan berat badan.

3. Kopi Plus Susu Soya

Kopi Plus Susu Soya untuk Diet

Kopi yang dicampur susu soya ini sebenarnya telah cukup lama dijadikan untuk membantu mengurangi berat badan. Kadang susu soya suka ditambahkan ke dalam kopi hitam untuk memberikan nutrisi tambahan yang dibutuhkan oleh tubuh pada saat diet. kopi yang dicampur susu soya ini juga akan tetap rendah kalori sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang cara  penyesuaian agak terlalu ribet atau sulit dalam menu diet peminumnya.

Baca Juga: Ramuan Tradisional untuk Menurunkan Berat Badan

4. Kopi Gelatin

Kopi gelatin ini nih yang sekarang sedang buming di luar. Gelatin adalah bahan yang sama untuk membuat Jello menjadi kenyal dan memberi tekstur chewy pada gummy bears dan marshmallows ini di artikan sebagai solusi kesehatan yang baru oleh para orang yang sedang menjalani masa-masa diet. Gelatin sendiri berasal dari ekstraksi collagen yang biasanya didapatkan dari hewan. Bahan ini menjadi populer karena mengandung zat amino acids yang cukup esensial sehingga banyak pula yang merekomendasikannya berdasarkan artikel kesehatan luar, ohh ya Katanya, kopi dengan gelatin bakal menggeser popularitas bulletproof yang memang tenar dalam beberapa tahun terakhir.

Suka minum kopi namun takut meninggalkan lemak? Tak ada salahnya mencoba kopi hijau atau green cofee. Terbuat dari biji kopi hijau atau green coffee bean dikenal kaya vitamin dan mineral. Selain itu, green coffee juga mampu membakar lemak di tubuh terutama di sekitar perut, paha dan tangan. Green coffee juga dinilai bisa membantu diet sehat dan praktis. Pasalnya, green coffee dapat membantu menahan nafsu makan. Bahkan, green coffee juga bisa membantu mencerahkan kulit, lho. Sebagai catatan, produk ini tidak cocok untuk ibu hamil dan menyusui ya. Yuk beli green coffee dengan rasa nikmat dan harga hemat sekarang.

 >> Anda bisa dapatkan kopi hijau terbaik dari Berkah Green Coffee disini.

Categories: Green Coffee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *