Tak mengherankan jika banyak orang mencari toko yang jual green coffee di Purwokerto. Produk yang mulai dikenal tersebut menjadi semakin menarik karena khasiatnya dalam membantu menurunkan berat badan. Terutama bagi orang-orang yang memiliki masalah dengan berat badan berlebih, tawaran khasiat tersebut menjadi sangat menarik untuk dicoba. Apalagi dengan asumsinya sebagai ramuan yang alami, menjadikannya lebih minim efek samping dibandingkan dengan obat pelangsing umumnya.

Kandungan Dalam Biji Kopi Hijau

Sebenarnya biji kopi hijau adalah biji kopi hitam yang tidak melalui proses pemanggangan. Hal itu yang menjadikannya masih berwarna hijau alami. Perbedaan selainnya tentu pada aspek kandungannya, karena proses pemanggangan biji kopi akan mengurangi kandungan asam klorogenik dan sebaliknya meningkatkan kandungan kafein. Sehingga pada kopi hijau, kandungan asam klorogeniknya masih lebih banyak namun kandungan kafeinnya justru lebih sedikit dibanding kopi hitam.

Penelitian kesehatan menyatakan bahwa asam klorogenik yang banyak terkandung dalam biji kopi hijau lah yang menjadikannya efektif untuk diet. Karena terbukti asam klorogenik tersebut bisa menghambat penumpukan lemak viseral dalam tubuh. Ketika lemak tersebut berkurang otomatis berat badan pun juga menurun dan tubuh menjadi lebih langsing. Hal itu yang membuat semakin banyak orang Purwokerto yang mencari tempat jual kopi hijau di Purwokerto.

Aturan Konsumsi Untuk Diet

Bagi mereka yang ingin merasakan khasiat kopi hijau untuk mengurangi berat badan, secara umum bisa mengonsumsi sebanyak 1 cangkir per harinya. Seperti kopi lain, dikonsumsi dengan menyeduhnya saat masih hangat. Akan lebih baik jika dikonsumsi tanpa gula. Jika Anda membeli di toko yang jual kopi hijau di Purwokerto yang masih dalam bentuk biji, maka Anda tentu perlu menghancurkannya terlebih dahulu hingga menjadi bubuk kopi.

Perlu diperhatikan bagi orang-orang yang memiliki penyakit maag. Karena sifat kopi hijau secara umum masih sama dengan kopi lainnya yang bisa meningkatkan asam lambung jika dikonsumsi terlalu banyak oleh penderita maag. Sehingga tetap perlu diperhatikan takarannya. Hal ini juga kurang cocok untuk dikonsumsi oleh wanita saat sedang haid, karena masih tetap ada kandungan kafein di dalamnya. Kafein tersebut yang bisa memperparah rasa nyeri perut saat haid.

Meski kopi hijau merupakan ramuan alami, namun juga bisa menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Berdasarkan penelitian, waktu konsumsi green coffee jangan lebih dari 12 minggu. Kafein yang terkandung di dalamnya jika dikonsumsi terlalu banyak bisa mengakibatkan sakit kepala, munculnya rasa cemas berlebih, hingga penyakit jantung. Sehingga bagi Anda yang memiliki tubuh rentan terhadap kopi, lebih baik dikonsultasikan kepada ahli terkait dengan takarannya.

Perbandingan takaran kopi hijau adalah 1:3, sehingga jika hendak merebus 1 gelas kopi hijau, maka dibutuhkan 3 gelas air untuk merebusnya. Aduk merata selama perebusan supaya merata, setelah mendidih, kecilkan api dan rebus kembali selama 12 menit sambil tetap diaduk. Setelah dimatikan apinya, kopi disaring agar ampas tidak banyak ikut terminum. Takarannya juga bisa dikonsultasikan dengan toko yang jual kopi hijau di Purwokerto.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli kopi hijau, khususnya untuk menurunkan berat badan Anda supaya bisa ideal, tak perlu bingung mencari tokonya. Anda bisa memesannya secara online di Berkah Green Coffee untuk mendapatkan produk ini tanpa minimal order. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menghubungi 085217227775 dan pesanan kopi hijau akan segera dikirimkan ke alamat Anda. Jauh lebih praktis daripada mencari orang jual kopi hijau di Purwokerto.

Kategori: LBO